Tips cara blog banyak di kunjungi - Salam berkreasi sobat, kali ini saya akan mencoba berbagi bagaimana caranya blog yang kita publikasikan sering di kunjungi oleh para pembaca. Kalau membahas masalah pengunjung terkadang kita sering mengabaikan beberapa hal dalam mempublikasikan sebuah blog agar dapat dikunjungi oleh pembaca. 

Hal seperti inilah yang sering kita pertanyakan ! Mengapa blog yang kita tulis sebuah artikel yang sangat bermanfaat bagi pembaca sepi untuk di kunjungi. Berbagai artikel kita posting namun pembaca urung untuk berkunjung. 

Untuk tips kali ini saya akan mencoba share mungkin saya bisa membantu para pembaca semua terutama pada pemula yang belum banyak mengetahui sistematis sebuah blog, mungkin artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Tips Blog Banyak Di Kunjungi

1. Deskripsi Judul Blog
Deskripsi Judul pada sebuah blog adalah kunci utama kita, karena dekripsi yang kita ketik pada sebuah blog menjadi patokan utama mesin pencari membaca kemana arah yang akan ia tuju pada setiap para pengguna mengetikan sebuah teks pada mesin pencari. Karena hal ini memungkinkan untuk mesin pencari mengarahkan ke blog yang kita buat.

2. Memperkenalkan Blog Pada mesin pencari
Memperkenalkan blog pada mesin pencari pada umumnya google, karena ini merupakan hal yang harus kita lakukan untuk mendaftarkannya kepada webmaster sebagai fatner google untuk menyimpan semua artikel yang kita buat untuk di publikasikan kepada para pembaca.

3. Memperkenalkan Blog pada Sosial Media.
Mungkin cara ini bisa kita gunakan untuk menambah rank pada blog, karena memperkenalkan blog pada sosial media besar kemungkinan blog kita akan sering dikunjungi oleh pembaca. Alasannya sangat sederhana karena media sosial adalah wadah untuk kita mempromosikan sebuah blog yang nantinya dari share tersebut blog kita mudah dikenal oleh para pembaca.

4. Isi Artikel yang relevan.
Artikel yang relevan dan jelas memudahkan para pembaca untuk sering berkunjung pada blog kita, hal ini memungkinkan informasi yang kita sampaikan pada blog dapat bermanfaat bagi pembaca, karena isi artikel yang kita publikasi dapat dipahami oleh pembaca sehingga mereka lebih tertarik dengan hal-hal yang singkat padat dan jelas.

5.  Membuat Fans Page Facebook
Membuat halaman suka pada facebook dan memperkenalkan pada terutama teman-teman kita akan membuat rank pada blog kita akan semakin tinggi. Semakin banyak kita share pada teman-teman kita akan besar juga kemungkinan blog kita akan sering dikunjungi. Karena informasi tidak akan pernah sampai apabila kita tidak rajin untuk mempublikasikan.

6.  Tampilan Blog yang bersih dan Rapi
Hal ini yang wajib di utamakan, tampilan blog yang rapi dan bersih memungkinkan para pembaca betah dan sering berkunjung, selain isi artikel yang relevan tampilan pun harus juga diperhatikan dan disesuaikan dengan apa yang kita publikasikan dari blog yang kita miliki.

7.  Bergabung Forum atau Group
Bergabung pada forum atau group adalah hal yang juga harus anda lakukan, karena disitulah tempat anda memperkenalkan blog yang anda miliki. Sehingga apabila ada seseorang teman pada forum atau blog yang ingin mencari artikel anda bisa share blog anda keteman anda yang sedang mencari artikel yang ia cari.

8.  Rajin Menulis artikel
Setiap saat, setiap waktu kita harus menyempatkan diri untuk menulis artikel setidaknya dalam 1 hari ada 2 atau 3 artikel yang kita publikasikan dan kita berikan kepada pembaca.

9.  Rajin Berkunjung di Blog Teman
Sering-sering berkunjung di blog teman baik yang kita kenal atau tidak, mungkin ini adalah hal tambahan untuk mempromosikan blog kita kepada orang lain. setidaknya berbagi informasi.

10. Hindari memasang konten yang tidak penting
Memasang konten adalah hal yang sangat sering kita jumpai pada setiap blog, terlebih membuat konten dengan tampilan melayang yang dapat membuat risih pengunjung untuk membaca isi artikel yang kita posting. Sebaiknya memasang konten atau barner yang telalu mencolok yang dapat membuat para pembaca menjadi risih untuk berkunjung di blog kita.

Demikianlah Tips cara blog ramai dikunjungi, semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, Mungkin hal ini tampak mudah, namun apabila kita tidak sering untuk mempublikasikan dan menulis artikel blog kita tidak akan ramai dikunjungi oleh pembaca.

Post a Comment

 
Top